Selasa, 08 Juni 2010

Universitas Cambridge


EF University Preparation: Cambridge

Siswa telah tertarik ke Cambridge selama lebih dari 700 tahun- ini adalah salah satu kota universitas tertua di dunia. Belajar di dalam suasana gedung abad pertengahan, perpustakaan kuno, jembatan kayu dan taman.
Suasana yang tenang, staf berpengalaman

Kampus Cambridge kami tertelak di taman sendiri, hanya beberapa menit dari pusat kota. Fasilitas kami dihargai oleh British Council dan badan akreditasi EAQUALS Eropa. Kepala sekolah dan Direktur Akademis telah bersama kami lebih dari 20 tahun. Mereka amat membanggakan staf yang bersahabat dan berpengalaman yang mengkhususkan diri di persiapan ujian. Berlatih di lab bahasa komputer atau di ruang belajar, lalu bertemu teman di kantin atau ruang santai. Sekolah kami memiliki asrama siswa yang moderen dengan kamar sendiri dan kamar mandi dalam.
Kota universitas pertama di Inggris

Universitas Cambridge memiliki tradisi lebih dari 700 tahun di bidang pendidikan dan seni. Karena universitas ini adalah salah satu universitas ternama di dunia, tidak mudah untuk dapat diterima disini. Namun, karena kualitas program kami, Brittin College telah menempatkan siswa di Cambridge. Di musim panas, alami kehidupan akademis Inggris dengan belajar di Clare College, kampus tertua kedua di Cambridge yang didirikan tahun 1326. Siswa kami hidup dan belajar di The Coloni, yang terletak di kampus seluas 2 acre.
Tentang kampus kami
School location

* EF Cambridge hanya 10 menit bersepeda dari pusat kota

School facilities

* Ruang kelas di gedung menawan dengan interior kayu dan terasnya yang moderen.
* Laboratorium Bahasa
* Ruang belajar komputer mandiri
* Akses Internet Gratis
* Ruang Santai siswa dengan TV
* Kafetaria sekolah
* Taman
* Kantor Kegiatan

Accommodation options

* Keluarga angkat
* Student residence

Optional excursions

* Weekend excursions to Edinburgh, Paris, Amsterdam
* London
* Stonehenge
* York
* Stratford-upon-Avon
* Canterbury

Alamat Sekolah

* 221 Hills Road, Cambridge CB2 2RW

sumber: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar